Saturday, November 5, 2016

perawatan rambut adalah hal yang paling penting



Seperti pemandangan yang indah itu adalah untuk melihat seorang wanita tersenyum sementara ayunan angin lembut antara kunci indah nya. Dan tidak hanya pemuda ingin melihat ini, tapi bahkan lasses mencintai rambut mereka yang paling. Bagi mereka, perawatan rambut adalah hal yang paling penting, dan kemudian perawatan kulit. Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan kunci mereka. Satu-satunya faktor yang memotivasi untuk menjaga rambut sehat dan indah adalah pikiran mereka sendiri.

Ini adalah fakta global diketahui bahwa perempuan menderita perubahan suasana hati yang buruk, yang setiap orang ingin menghindari-temui. Tetapi bahkan ketika mereka memiliki pola pikir yang merusak, mereka masih akan memastikan bahwa tidak ada yang salah terjadi pada rambut mereka. Ketika dalam kemarahan mereka memutuskan untuk pergi untuk potong rambut, bahkan pada waktu itu mereka berhati-hati dari setiap inci dari rambut mereka. Tidak pernah mengacaukan dengan rambut mereka, lain Anda akan harus menghadapi murka wanita!

Hal yang membuat seorang wanita rewel melampaui harapan dari seorang laki-laki adalah masalah rambut. Kami menyadari masalah rambut seperti

Rambut rontok

Ketombe

Rapuh dan Keriting

Bercabang

Kulit Kepala berminyak

Penyumbatan Pertumbuhan rambut setelah satu titik

Ini adalah masalah yang sangat umum, dan perlu untuk mengatakan bahwa mereka membutuhkan perhatian yang layak. Ada banyak perawatan alami untuk masalah ini, yang kita dapat menerapkan secara teratur, tapi sebelum itu, kita harus tahu tentang apa yang sudah kita gunakan. Produk perawatan rambut yang kita gunakan harus cerdas memilih dan bukan hanya karena kita melihat iklan mereka di televisi

Sebagian besar dari kita tinggal menyadari fakta bahwa sampo dan kondisioner kita mengandung beberapa bahan kimia yang membahayakan rambut kita, atau mungkin tidak setelan jenis rambut kita. Yang paling penting untuk diingat untuk perawatan rambut adalah untuk mengetahui jenis rambut Anda. Ada berbagai jenis produk yang digunakan untuk jenis rambut yang berbeda. Mari kita mendapatkan pengetahuan tentang produk perawatan rambut kami dan melihat apakah mereka benar-benar merawat rambut kita atau menghancurkan mereka perlahan-lahan.

1. Periksa Bahan dari Produk- Anda memastikan bahwa produk Anda memiliki setidaknya jumlah Surfaktan, yaitu bahan kimia pembentuk busa. Khususnya mereka yang memiliki kulit kepala berminyak, mereka seharusnya tidak secara acak mengambil busa membentuk sampo. Hindari menggunakan produk dengan SLS (Sodium Laurel / Laurel Sulfat). kimia ini membentuk busa yang baik, tetapi Anda harus tahu bahwa itu digunakan dalam deterjen industri! Menghentikan rambut Anda dari semakin rusak Ada surfing alami yang disebut Reetha juga disebut Areetha. Anda dapat mematahkan hanya dua bola dari reetha dan campuran dalam air, aduk itu sedikit, dan itu akan membentuk cukup busa bagi Anda untuk membersihkan kulit kepala Anda. Mereka yang memiliki kulit kepala kering, mereka harus mengambil sampo yang sangat alami yang tidak akan membuat mereka kering dan kulit kepala terkelupas .. ini adalah bagaimana kita memeriksa komposisi kimia: yang ditulis pertama memiliki sebagian besar jumlah dalam sampo yang, dan yang ditulis dalam terakhir digunakan dalam jumlah kecil.

jatuh rambut disebabkan oleh yang umum digunakan dalam kondisi, sampo dan gel rambut. Ini memberikan bersinar sangat menipu pada rambut, tapi cerita di dalam adalah bahwa hal itu melanggar protein yang sehat dan sel yang akar penyebab pertumbuhan rambut dan pemeliharaan. Untuk rambut berkilau, gunakan minyak, bukan bahan kimia.

2. Periksa Paraben dan Formaldehyde- adalah pengawet yang digunakan dalam produk kecantikan. Hal ini berbahaya karena merembes masuk melalui rambut dan kulit, dan mengganggu sistem endokrin, menyebabkan penuaan dini dan beruban rambut. Kita perlu menyadari semua bahan kimia yang menyebabkan kerusakan tidak hanya untuk rambut, tetapi juga kulit dan sistem internal kami. Formaldehida adalah kimia yang sangat berbahaya yang digunakan dalam meluruskan rambut. Beberapa shampoo mengandung formalin untuk membantu orang memiliki rambut gratis keriting. Waspadalah terhadap shampoo Keratin rambut Meluruskan, karena mengandung formalin. Formaldehida menyebabkan kerusakan intens untuk rambut dan bersama dengan yang menyebabkan iritasi di tenggorokan, batuk, ruam kulit, mempengaruhi penglihatan dan menyebabkan masalah hidung juga. penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan dermatitis dan penggunaan berlebihan untuk jangka waktu yang lama dapat bersifat kanker juga.

No comments:

Post a Comment