Friday, November 4, 2016

Cara Menumbuhkan Long Black Hair



Tumbuh rambut hitam yang indah sebenarnya cukup sederhana dan mudah. Hanya membutuhkan sedikit akal sehat dan waktu untuk mencapai itu panjang panjang indah yang selalu Anda inginkan. Setelah membaca artikel ini Anda tidak akan lagi melihat ke arah yang disebut "dijamin" produk pertumbuhan rambut Anda juga tidak akan bergantung pada wig, dan ekstensi rambut untuk menambah panjang rambut Anda karena Anda akan tahu bagaimana untuk benar-benar menambah panjang rambut Anda secara alami. Jadi mari kita melihat beberapa fakta rambut tentang rambut kita sehingga kita dapat mulai belajar bagaimana rambut tumbuh dan apa yang perlu kita ketahui untuk menjaga dan menambah panjang!

Fakta rambut

1. Semua rambut termasuk rambut hitam tumbuh rata-rata 1/2 inci per bulan.

2. Afrika Amerika rambut adalah jenis rambut terkering di semua ras di planet ini

3. Rambut sudah mati. Tidak hidup!!

Sekarang kita akan melihat pada beberapa mitos dan kesalahan yang perempuan kulit hitam yakini benar. Mitos ini akan terungkap sehingga Anda sekarang akan dapat mengambil pendekatan akal sehat untuk tumbuh rambut panjang Anda, kuat dan indah.

Mitos rambut

1. Kliping ujung membuat tumbuh rambut Anda - SALAH

2. makanan Rambut dan vitamin membuat tumbuh rambut Anda - SALAH

3. Cuci rambut Anda terlalu banyak akan mengeringkan rambut Anda - SALAH

4. Braids membuat rambut Anda tumbuh. - SALAH

Mitos pertama: "Kliping berakhir Anda akan membuat rambut Anda tumbuh". Mitos ini BENAR-BENAR palsu! Kliping ujung tidak apa-apa, tapi membuat rambut terlihat rapi. Itu tidak mencegah kerusakan juga tidak meningkatkan pertumbuhan rambut. Maksudku menggunakan akal sehat! Bagaimana bisa memotong rambut membuat rambut lebih lama? Pada kenyataannya ini hanya membuat rambut lebih pendek dan mencegah perempuan dari penambahan panjang.

Mitos kedua: "Makanan Rambut dan vitamin membuat rambut Anda tumbuh". mitos palsu yang lain. Rambut mati sehingga mengapa tidak perlu makanan atau vitamin? Tidak ada yang akan membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Rambut tumbuh rata-rata 1/2 inci per bulan. Gemuk, makanan rambut gemuk, atau pil tidak akan menambah panjang rambut Anda.

Mitos 3: "Mencuci rambut Anda terlalu banyak akan mengeringkan rambut Anda". SALAH! rambut hitam adalah rambut paling kering di planet ini dan kami membutuhkan kelembaban untuk mencegah kerusakan jadi bagaimana bisa mencuci kering itu ketika air kelembaban? Satu-satunya cara Anda akan mengeringkan rambut Anda melalui pembasuhan adalah dengan menggunakan shampoo yang keras. Gunakan pH shampoo seimbang yang diarahkan untuk rambut Anda mengetik bukan dan mencuci mingguan rambut Anda.

Mitos 4: "Braids membuat rambut Anda tumbuh". Sekali lagi kebohongan lain. Kepang TIDAK akan membuat rambut Anda tumbuh. Hal ini dapat mempromosikan kerusakan jika dikepang terlalu rapat atau memberikan rambut beristirahat, tapi itu tidak akan membuat rambut Anda tumbuh.

Jadi sekarang Anda tahu beberapa fakta dan bagaimana pendekatan tumbuh rambut Anda dengan cara yang masuk akal. Tumbuh rambut hitam bukan tentang produk apa yang Anda gunakan atau seberapa sering Anda mengunjungi salon. Ini hanya akal sehat! Menjaga keseimbangan kelembaban yang tepat dan menjaga rambut Anda dengan baik terkondisi adalah kunci untuk rambut hitam yang indah panjang!

Cara Menumbuhkan Long Black Hair

Tumbuh rambut Anda sangat sederhana. Langkah-langkah berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk mengambil untuk tumbuh Anda rambut dan memberikan kesempatan terbaik untuk mendapatkan panjang yang belum pernah dicapai oleh Anda. Langkah-langkah ini: Keramas, udara, Moisturizing dan Mempertahankan.

keramas
Pertama Anda harus keramas rambut Anda setiap 3-7 hari. Tidak pernah melampaui seminggu tanpa mencuci rambut Anda Sejak kami memiliki sudah kering dan menggunakan relaxers dan dipanaskan peralatan bantu mengeringkan rambut sudah kering kami rambut Anda perlu terkena air lebih sering.

pendingin
penyejuk mingguan diperlukan untuk kuat penyejuk rambut yang indah akan memperbaiki rambut dan bantuan Anda segel di moisture.You penting harus menggunakan kondisioner protein yang mengandung minyak untuk menyegel kelembaban dan kulit kepala merangsang.

pelembab
Rambut Anda perlu memiliki pelembab diterapkan sehari-hari dan ini tidak berarti minyak rambut, tapi lotion rambut. pelembab harus bebas dari minyak mineral, protein dan petroluem dan bahan pertama harus air bersama dengan humercants dan minyak. Hal ini akan membantu menjaga rambut pelembap untuk mencegah kerusakan akibat kekeringan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang harus Anda lakukan untuk menumbuhkan rambut panjang dan produk apa yang harus digunakan bersama dengan artikel lebih bermanfaat tentang produk rambut hitam, perawatan rambut, dan lebih kunjungi GrowBlackHair.net

No comments:

Post a Comment