Friday, November 4, 2016

pemborosan rambut karena teknik bedah yang buruk




pasokan donor sangat penting dalam melakukan prosedur restorasi rambut dan memperbaiki transplantasi rambut yang buruk. Memang benar bahwa banyak cacat kosmetik yang diciptakan oleh teknik miskin dapat sebagian atau seluruhnya terbalik dengan cermat menghapus dan re-menanamkan cangkok sedap dipandang. Namun, faktor utama yang umumnya mencegah ahli bedah dari mencapai semua tujuan restorasi pasien adalah pasokan donor terbatas. Sebuah pasokan donor habis dapat menjadi hasil dari rambut terbuang selama prosedur transplantasi rambut yang buruk, atau karena keterbatasan genetik pasien sendiri.

pemborosan rambut karena teknik bedah yang buruk, seperti dibahas di atas, biasanya penyebab utama penipisan pasokan donor. Tanda-tanda-tanda awal dari pemborosan rambut mungkin transplantasi yang muncul terlalu tipis untuk jumlah cangkokan digunakan, pertumbuhan yang buruk dimanifestasikan sebagai kesenjangan di garis rambut, atau kepadatan merata di daerah di mana cakupan yang harus seragam. Fakta bahwa rambut donor yang terbuang mungkin menduga dari sayatan donor yang lebih lama dari yang diharapkan untuk sejumlah tertentu dari cangkokan, atau kepadatan rendah yang tidak normal di daerah donor dekat bekas luka donor. Sayangnya, sangat sulit untuk memastikan penyebab pasti yang mendasari setelah fakta dan, pada saat bedah menyadari bahwa ia telah kehabisan rambut donor yang dapat digunakan, kerusakan pasien telah dilakukan.

Karena pasokan donor yang memadai sangat penting untuk perbaikan sukses, akurat menilai jumlah rambut yang tersedia menjadi penting. Ketika melakukan prosedur transplantasi rambut pada kulit kepala perawan, mengukur pasokan donor agak mudah, karena kepadatan dan kulit kepala kelemahan relatif seragam di daerah donor. Dalam perbaikan, namun, faktor tambahan ikut bermain. Meskipun ada mungkin tampak cukup rambut di daerah donor, hal itu mungkin tidak pembedahan diakses. Faktor-faktor yang membatasi rambut donor yang tersedia antara lain:

> Density donor Rendah
> Kaliber Rambut halus
> Mobilitas kulit kepala Miskin
> Jaringan parut

Low Donor Density -
Donor kepadatan rambut (density donor) dapat diukur dengan menggunakan perangkat genggam sederhana yang disebut Densitometer. Instrumen ini sangat berharga untuk penilaian kepadatan donor, komposisi follicular unit, dan miniaturisasi. Pasien dengan kepadatan rambut tinggi memiliki lebih banyak rambut per unit folikel, daripada harus unit folikel spasi lebih dekat bersama-sama. Kebalikannya juga benar. Seseorang dengan kepadatan rambut secara alami rendah akan memiliki lebih sedikit rambut per unit folikel, tetapi dengan jarak yang sama antara unit (yaitu, 1 unit folikel / mm2). Pada kepadatan sangat rendah, aturan ini kurang berlaku.

The jaringan parut yang dihasilkan oleh metode pukulan-graft tradisional, yang menggunakan teknik open-donor untuk memanen rambut, adalah penanda terlihat dari jumlah operasi yang dilakukan. Satu dapat dengan mudah memperkirakan jumlah rambut donor digunakan dengan membandingkan daerah jaringan parut terbuka donor ke kulit kepala donor perawan yang tersisa. Dalam strip-panen, namun, bekas luka linear memberikan sedikit indikasi ukuran aslinya strip ini, karena hanya mencerminkan panjang kulit dipotong dan tidak lebar. Dengan metode ini, jumlah sebenarnya dari jaringan yang diambil tidak dapat dengan mudah dipastikan.

The persen penurunan kepadatan follicular unit akan memberikan indikasi berapa banyak jaringan dihapus dan yang lebih penting, berapa banyak sisa-sisa panen. Secara umum, kepadatan follicular unit seseorang bisa berkurang menjadi sekitar 0,5 unit / cm2, sebelum daerah donor akan menjadi terlalu tipis dan tidak ada rambut lebih harus dipanen. Oleh karena itu, jika kepadatan follicular unit di daerah panen donor sebelumnya mengukur 0,75 / mm2, sekitar setengah dari rambut donor potensial telah digunakan dan sekitar setengah dari rambut dapat digunakan tetap. Dalam contoh di atas, penurunan 12,5% kepadatan follicular unit berarti bahwa 25% dari rambut donor yang tersedia di area yang digunakan dalam prosedur sebelumnya.

No comments:

Post a Comment