Friday, November 4, 2016

Anda memutuskan bahwa rambut Anda sehat



Ada beberapa hal yang harus jual minyak kemiri dipertimbangkan sebelum melakukan perm Anda sendiri di rumah. Jika rambut Anda warna diobati, halus dan rapuh, rusak, tidak memiliki elastisitas yang baik, atau jika Anda sudah mencoba mengeriting rambut Anda sebelum dan itu tidak mengambil baik, saya akan sangat menyarankan bahwa Anda pergi ke stylist profesional untuk mendapatkan perm dan tidak melakukannya di rumah. Jika Anda mencoba untuk melakukannya di rumah, bisa menyebabkan memudar parah warna dan / atau rambut patah jika Anda menggunakan perm salah atau waktu yang tidak benar.

Setelah Anda memutuskan bahwa rambut Anda sehat dan Anda dapat perm rambut Anda sendiri di rumah, Anda harus memutuskan apa jenis perm yang ingin Anda. Apakah Anda akan untuk gaya yang sama sekali baru? Apakah Anda hanya ingin menambahkan sedikit tekstur pada gaya yang Anda miliki? Apakah Anda ingin sesuatu yang super keriting? Sebuah perm besar jika Anda memiliki rambut lurus alami dan Anda ingin dapat melakukan lebih gaya dengan itu. Sebuah perm membuat sulit untuk meringkuk rambut lebih fleksibel dan lebih mudah untuk mengelola. Anda masih akan dapat memakainya lurus jika Anda ingin, tetapi jika Anda ingin menggoyang sedikit kadang-kadang dan pergi keriting, perm akan membuat rambut Anda lebih lentur dan akan membantu untuk menahan gaya apa pun yang Anda bisa bermimpi naik. Ini juga bekerja dengan baik jika rambut Anda terlalu keriting. Mengeriting rambut Anda menggunakan batang yang lebih besar akan membentuk kembali ikal Anda menjadi sesuatu yang lebih mudah dikelola.

Sekarang bahwa Anda telah memutuskan bagaimana Anda ingin rambut Anda terlihat, Anda akan membutuhkan pasokan! Hal-hal yang Anda harus lakukan perm di rumah yang mengeriting batang, kertas pembungkus, ekor sisir plastik, plastik klip rambut, handuk tua, kit mengeriting, dan seorang teman baik! Membungkus perm dapat menantang sendiri. Jenis mengeriting batang Anda harus bergantung pada apa bentuk meringkuk Anda inginkan. Ini sebagian besar akal sehat: Sebuah batang kurus akan memberikan ikal ketat sedangkan batang yang lebih besar akan memberikan ikal lebih besar. Jika Anda tidak yakin apa ukuran untuk mendapatkan, Anda dapat melakukan beberapa eksperimen untuk mendapatkan ide. Mengambil beberapa batang mengeriting dalam ukuran yang Anda pikir Anda akan menyukainya, dan setelah keramas rambut Anda menambahkan beberapa produk styling dan membungkus bagian atau dua rambut Anda Biarkan kering dan kemudian menghapus batang. Ukuran keriting Anda lihat akan menjadi indikasi yang baik dari apa yang perm Anda akan terlihat seperti. Anda juga dapat melakukan ikal tes jika Anda ingin mengambil sebuah mengeriting kit ekstra. Alih-alih melakukan seluruh kepala Anda, hanya melakukan satu batang dan melihat bagaimana ternyata. Anda dapat menyesuaikan ukuran batang Anda akan menggunakan dari sana.

Baik! Jadi anda telah memutuskan pada gaya, Anda punya persediaan Anda (dan teman Anda), sekarang di mana untuk memulai? Berikut adalah Bagaimana Perm rambut Anda 101:

1. Mulailah dengan rambut yang baru keramas Jangan gunakan kondisioner berat pada rambut Anda sebelum mengeriting! Hal ini dapat menjaga solusi mengeriting dari menyerap ke Bagian rambut Anda rambut basah Anda menjadi 4 bagian dengan melakukan bagian tepat di tengah kepala Anda (seperti Anda akan melakukan kuncir), dan kemudian melakukan bagian lain dari sekitar setengah jalan kembali ke bawah sisi kepala Anda ke belakang telinga Anda. Klip up bagian ini dengan plastik klip rambut Anda.

2. Mulai di bagian atas salah satu bagian belakang, mengambil bagian rambut untuk membungkus. Ingatlah untuk tidak pernah mengambil bagian yang lebih besar maka panjang atau lingkar batang mengeriting. Melakukan hal ini akan menyebabkan rambut Anda overdirect dan / atau tarik yang dapat menyebabkan kerusakan. Itu selalu lebih baik untuk mengambil bagian lebih kecil dari satu yang terlalu lebar.

3. Sisir bagian rambut lurus dan menutupi ujung rambut dengan kertas pembungkus dengan melipat menjadi dua sekitar rambut Anda Jika Anda mengalami kesulitan dengan bagian ini, menyimpan botol air berguna. Penyemprotan air pada ujung-ujung rambut Anda akan membantu kertas pembungkus pelindung "menempel" di mana Anda ingin mereka. Yang paling penting untuk diingat selama proses ini adalah untuk memastikan tujuan Anda benar-benar tertutup dengan kertas untuk melindungi mereka dan menjaga mereka dari membelah selama proses mengeriting.

4. Mulai pada akhir setiap bagian protektif dibungkus, menggulung setiap bagian rambut di sekitar batang mengeriting. Cara yang paling umum untuk melakukan ini adalah untuk roll rambut di bawah sekitar batang dan aman dengan band ketika Anda mencapai kulit kepala berhati-hati untuk tidak membiarkan band potong rambut Jika band terlalu ketat atau menyebabkan terlalu banyak tekanan pada rambut dapat menyebabkan kerusakan ketika solusi mengeriting diterapkan. Ada cara lain Anda dapat roll rambut Anda di sekitar batang mengeriting tergantung pada jenis keriting Anda ingin, tapi saya akan menyarankan menempel prosedur umum ini, setidaknya untuk saat ini. Lanjutkan proses ini sampai seluruh kepala Anda digulung (atau bagian Anda ingin dikeriting jika Anda tidak melakukan semua rambut Anda sesuai gaya rambut Anda), mulai di bagian atas setiap bagian dan bekerja dengan cara Anda ke bawah.

No comments:

Post a Comment